trik flirting untuk mendekati pacar impian

Trik Flirting untuk Mendekati Pacar Impian

Cara memikat lawan jenis atau yang disebut juga dengan istilah flirting pastilah sering kamu lakukan, apalagi kamu yang sedang mencari pujaan hati. Ada beberapa trik dasar flirting mendekati pacar impian yang ampuh nih dan saya coba rangkum menjadi beberapa jurus maut hehe.

Trik flirting jitu mendapatkan pacar impian

Jadilah dirimu apa adanya

Ketika kamu suka banget sama seseorang, ingatlah kalau kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri apa adanya. Tidak perlu menjadi karakter palsu untuk memikat pasangan. Karena sesuatu yang dipaksakan pasti akan terlihat. Apalagi wanita memiliki kepekaan yang detil tentang karakter yang akan menjadi pasangannya. Jadilah diri kamu sendiri dan buat dia kagum dengan kelebihan kamu senatural mungkin.

Tampil nyaman

Kalau soal gaya kamu sebaiknya tampil senyaman mungkin yang sesuai dengan karakter kamu. Jangan sampai ketika kamu memakai make up tebal dan baju yang sama sekali tidak nyaman malah membuat kamu kurang percaya diri dan terlihat aneh. Kalau sudah begini sih calon pacar impian kamu dijamin bakalan kabur deh.

Tonjolkan kelebihan kamu

Tonjolkan kelebihan kamu baik dari segi fisik maupun keahlian yang dimiliki. Setiap manusia kan punya kelebihannya masing-masing. Salah satunya sifat humoris yang bisa membuat orang terdekat nyaman dan terasa akrab walau baru saja saling mengenal.

Mulailah menyapa

Mulailah dengan sapaan ringan yang sopan agar kamu mendapat respon yang baik dari lawan jenis kamu. Buat kamu yang kurang percaya diri mulailah dengan mengajaknya ngobrol topik yang ringan dulu agar pasangan juga ingin mengenal kamu lebih dalam.

Pintar membaca situasi

Posisikan diri kamu dengan cermat dan cepat membaca situasi tanpa harus terlihat agresif. Wanita biasanya akan lebih nyaman jika topik yang kamu bicarakan nyambung banget.

Cari tahu minatnya

Selanjutnya, kamu bisa mencari tahu apa saja kesukaannya mulai dari makanan, hobi. Biasanya jika kita ngobrol sesuatu yang pasangan sukai, dia akan antusias dan terus pengen ngobrol sama kamu. Saking seringnya ngobrol sama kamu dalam waktu yang intens dan lama pelan-pelan ia mulai merasa kesepian kalau nggak ngobrol sama kamu. Nah, berarti rasa kangen sudah muncul tuh diantara kalian dan saatnya kamu menyusun rencana untuk hubungan yang lebih lanjut.

Selamat mencoba ya trik flirting yang saya coba kumpulkan ini, semoga bermanfaat buat kamu yang masih mencari sosok pacar impian.

Dibaca 1074 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>