Tips Cari Pacar di Hari Raya Idul Fitri

Kamu sudah punya kriteria pacar impian tapi belum juga menemukan sosoknya? Masa gak bosen sih jadi jomblo? Tenang aja, masih banyak waktu kok. Kan sebentar lagi lebaran. Apa hubungannya? Selain merayakannya, kamu juga bisa mencari jodoh lho. Gak bisa asal nyari, harus pakai tips cari pacar berikut ini.

tips cari pacar, cari jodoh

  • Sholat Ied

Tips buat cari pacar ketika lebaran udah pasti jangan menyia-nyiakan sholat ied. Datangnya juga lebih awal ya, supaya kamu bisa cari tempat yang strategis untuk melihat siapa saja yang bisa jadi targetmu dalam mencari jodoh. Enaknya lagi, kalo misalkan kamu pura-pura nabrak dia, gak mungkin dia marah, kan lagi lebaran. Peluang makin besar kan buat cari jodoh. :)

  • Silaturahmi

Tips selanjutnya kalau kamu mau cari pacar adalah jangan patah semangat kalau ternyata pas lagi sholat ied gak ketemu dambaan hatimu. Toh masih ada ajang silaturahmi dan kamu akan ketemu banyak orang. Makanya jangan cuma maaf-maafan disekitar rumahmu saja, tapi rajin-rajinlah ikut silaturahmi ke rumah teman kerja orang tua. Nah, makin banyak peluang deh tuh buat cari jodoh. Well, there must be someone out there for you. 😀

Sumber dari ceritamu.

Dibaca 586 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>