unnamed

Tanda-Tanda si Dia Sedang PDKT

Kamu merasa sedang dekat dengan seseorang dan menyukainya? Hati-hati! Sakit hati bisa hadir bahkan sebelum seseorang punya pasangan loh. Hal ini biasanya disebabkan karena adanya rasa kegeeran atau percaya diri yang berlebih. Nah, untuk meyakinkan diri sebelum menjadi korban PHP atau terlalu percaya diri, kamu harus tahu tanda-tanda yang menunjukkan si dia benar-benar melakukan PDKT atau hanya ingin berteman saja.

Kontak Mata

pendekatan (FILEminimizer)

Mata adalah bagian tubuh yang bisa menunjukan sesuatu tanpa harus berbicara. Biasanya seseorang yang sedang melakukan PDKT akan melakukan kontak mata atau menatap lebih lama, karena berarti dia menyukai sesuatu dari diri kamu. Bila tatapannya sama dengan orang-orang pada umumnya, mungkin dia hanya menganggapmu teman seperti yang lainnya.

Sering Mencari Tahu

Keingintahuan seseorang pada orang lain yang disukainya sangatlah besar. Hal ini biasanya akan terjadi secara alamiah alias dilakukan dari hati tanpa ada perintah dari siapapun. Kalau memang sedang melakukan pendekatan, si dia akan senang mencari informasi mengenai diri kamu, dari mulai hobi, sesuatu yang disukai, hingga kepribadian kamu. Bahkan tak jarang, saat sedang mengobrol, dia akan sering bertanya lebih dalam tentang kamu dan sering menyamakan seleranya dengan selera yang kamu miliki.

Gelisah

78556-425x282-SignsAShyGuyLikesYou

Tanda lain yang berarti dia sedang PDKT dan menyukai kamu adalah munculnya rasa gelisah. Coba perhatikan gerak-geriknya. Saat berpas-pasan denganmu secara tiba-tiba dia akan merapikan penampilannya. Atau saat mengobrol denganmu, dia sering memainkan kakinya. Selain itu, dia juga akan terlihat malu-malu.

Mengingat Detail

Setelah sering mencari tahu, si dia akan mengingat segala informasi yang ia dapatkan bahkan sampai hal-hal yang paling detail. Coba perhatikan saat mengobrol mengungkit kejadian hari sebelumnya, biasanya dia akan lebih ingat detail-detail apapun yang kamu lakukan.

Nah, itulah beberapa tanda si dia benar-benar melakukan pendekatan pada kamu. Selain itu, kamu bisa lihat dari pupil matanya yang melebar, atau alisnya yang naik saat melihat kamu. Walaupun begitu, sikap waspada dan percaya diri berlebih tetap harus dikontrol, ya.

Dibaca 996 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>