Pacar Impianmu Punya 4 Sikap Pria yang Disukai Wanita?

Pacar impianmu punya sikap yang kayak gimana sih? Apakah dia seorang pria yang prilakunya disukai wanita? Mudah kok buat mengetahuinya. Ada 4 sikap pria yang disukai wanita. Sikap dia termasuk gak yah? :)

sikap pria disukai wanita

Perhatian. Kamu pasti suka kan kalau diperhatiin, dicerewetin. Simple banget alasannya. Contoh gampangnya, kamu mau pulang sendiri, trus dia ngelarang dan ngotot mau antar kamu pulang. Oooo so sweet! 😀 Sikap pria kayak begini nih yang disukai wanita. Sikap yang lainnya yaitu tegas! Kebayang gak kalau kamu dapetin seorang pria yang plin plan? Hadeh itu malesin banget. Pria yang sikapnya tegas adalah yang disukai wanita.

 Hal yang ini sederhana banget. Sikap pria yang sudah pasti disukai wanita adalah tidak membuatnya menunggu lama. Itu juga berarti dia menghargai dan menghormati kamu lho. Memang terdengar sederhana tapi sangat bermakna. Sikap pria yang juga disukai wanita adalah unbreakable atau tidak mudah patah, tidak mudah menyerah. Jangan jadi pria yang cengeng dan sedikit-sedikit mengeluh tapi jadilah unbreakable. Kalau ada masalah dikantor, keluarga atau pertemanan, boleh sedih tapi harus langsung cepat bangkit lagi.

 Kalau kalian udah jadian, ada 3 cara andalan bikin cowok cinta mati lho. 😀

Sumber faktaterselubung

Dibaca 709 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>