Ngedate Unik yang Hemat & Bikin Gebetan Kesem-Sem

Gebetan udah ada, tapi ide ngedate unik yang belum ada? Tenang aja, ada beberapa pilihan ngedate yang unik dan hemat pula. Biasanya kan kalo cowok yang ngajakin ngedate, dia yang akan bayar semuanya. Nah, kalo yang ini dijamin hemat. Jadinya pas deh buat cewek yang niat ngegebet pacar impiannya.

ngedate unik

Kamu coba ajak deh gebetan buat masak bareng. Kalau dia gak bisa masak, coba kamu undang kerumahmu trus kamu masakin. Ngedate jadi unik dan berkesan, juga kerena menunya yang istimewa, misalnya brokoli goreng keju. Nah kan, dari namanya aja udah istimewa.

Ngedate unik berikutnya adalah dengan mengajaknya berkeliling sepeda dikompleks perumahan. Ini kesempatan bagus buat kamu lebih mengenalnya. Kamu bisa bebas ajak dia ngobrolin apapun. Intinya satu, buat dia nyaman dulu aja. Apalagi kalau ternyata hobinya adalah bersepeda. Pas banget deh!

Bisa juga kamu bikin makan malam ditaman dekat rumahnya. Kasih pernak pernik yang lucu-lucu. Tamannya dihiasnya sederhana tapi berkesan manis. Pilih tamannya yang jangan ramai pengunjung yah. Kalau mau ngedate pakai perahu unik, yang satu ini bisa dijadiin alternatif lho. Tinggal kamu niat atau gak bikinnya. 😀

Sumber beritaunik

Dibaca 1228 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>