Ini Dia yang Bikin PDKT Gagal Total

Kamu sedang jomblo dalam jangka waktu yang lumayan lama dan menginginkan pacar impian, eh ternyata baru-baru ini ada seseorang yang menaruh perhatian. Pasti seneng banget kaaan setelah mencari dalam waktu yang lama ternyata muncul si dia juga. Entah ia akan jadi cinta sejati kamu atau bukan yang jelas kalian bisa mengenal satu sama lain. Namun berhati-hatilah jangan sampai PDKT kamu gagal total karena beberapa sebab yang bisa memicu hal tersebut terjadi.

Hal yang bisa bikin PDKT gagal total

1. Kamu sibuk dengan gadget

Berhati-hatilah jika kamu seorang gadget addict dan sama sekali nggak bisa lepas dari smartphone. Hal ini bisa memberikan kesan terlalu sibuk dan tak ingin diganggu sehingga si dia mengira kamu tidak akan punya waktu untuk sekedar mengobrol. Jangan lakukan hal ini ya kalau nggak pengen cinta sejati kamu pergi begitu saja. Oh iya ada beberapa orang yang ketika gugup malah selalu memainkan handphone, ini juga sebaiknya nggak dilakukan. Cobalah bersikap tenang dan pikirkan dulu kata yang mau diucapkan.

2. Nggak pernah eye contact

Kontak mata penting banget bagi dua anak manusia yang saling suka-sukaan, ceileeeh. Yup, eye contact merupakan hal yang paling naluriah sebagai manusia untuk melihat ekspresi dan reaksi lawan bicara. Kalau nggak pernah melakukan kontak mata bagaimana hati terasa berdebar dan perasaan jatuh cinta akan muncul?

3. Sikap berlebihan

Sikap berlebihan bisa membuat siapa pun nggak nyaman. sikap moody dan manja juga membuat pasangan berpikir lagi untuk mendekati kamu lho. So, berhati-hatilah!

4. Tak pernah terlihat sendiri

Setiap lawan jenis yang mendekati kamu pastilah ingin mengenal lebih dekat secara personal. Ketika kamu terlihat selalu pergi kemana-mana bersama teman satu geng atau komunitas maka si cinta sejati yang ingin mendekati kamu bisa menaruh kesan jika kamu tidak pernah memiliki waktu sendiri.

Apakah kamu masih menjadi salah satu tipe yang saya bahas tadi? Yuk, pelan-pelan bisa dirubah, siapa tau cinta sejati kamu saat ini sedang mengamati.

Dibaca 966 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>