Gaya Flirting yang di Rekomen!

Kalau rasa suka udah ada, jangan dipendam kelamaan ah! Gak baik tau. Trus juga ntar malah jadi jerawat 😀 (gak nyambung). Ada banyak gaya flirting ke gebetanmu, tapi cuma beberapa yang rekomen. Supaya gak salah langkah, kamu juga sebaiknya udah tahu tentang cara flirting yang benar.

Gaya flirting kayak gimana yang direkomen?

gaya flirting, cara flirting yang benar

Sentuhan fisik

Bisa dengan menggunakan sentuhan fisik menjadi cara flirting yang benar kalau yang pemikirannya modern. Cowok kalo dikasih sentuhan sedikit aja, pasti deh kepancing! 😀 Maksudnya, pura-pura minta diambilin tisu pas lagi makan bareng, trus pas ambil tisunya, kasih sentuhan sedikit aja sebagai kode.

Malu-malu kucing tapi memancing!

Nah, kalau gaya flirting satu ini biasanya yang kayak begini justru buat cowok penasaran dan malah merasa terpancing buat memulai. Kalau ceweknya pasif,  justru cowoknya yang agresif.

Gaya flirting a la cewek ceria

Maksudnya, ada cowok yang sukanya sama tipe cewek ceria. Nah, cara flirting seperti ini merupakan cara yang benar kalau kamu sudah riset ya tentang gebetanmu. Jangan sampai kamu praktekkin cara ini ke gebetanmu yang ternyata sukanya sama cewek pendiam. Wah bisa kacau!

Sukses ya!

Sumber

Dibaca 1374 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>