Enak dan Apesnya Jadi Secret Admirer

Enaknya jadi secret admirer. Mau kirin ini itu ke dia bisa dengan bebas, toh dia juga gak tahu siapa kamu. Yakin? Eits jangan salah, jadi secret admirer juga banyak apesnya lho. Jadi kalau misalkan kamu lagi nge-gebet pacar impianmu dengan cara jadi pengagum rahasianya, nah mending kamu pikir lagi deh. Baca dulu biar tahu.

enak secret admirer

Seperti yang tadi udah dibahas, memang enak jadi secret admirer karena kamu bisa dengan bebas curi pandang ke dia. Toh dia gak nyadar ini. Jadi kamu gak perlu merasa salah tingkah dong. Kan dianya sendiri gak nyadar. Enaknya lagi, kamu gak perlu takut ditolak, kan dengan kamu diam saja, memperhatikan dia yang gak sadar, gak mungkin dong kamu ditolak. Jadi, harga diri kamu sebagai cewek ya gak akan dipermalukan. Keuntungan lainnya, kamu bisa deketin dia secara diam-diam. Misalnya, minta satu kelompok ngerjain tugas sama dia, tapi jangan menggebu-gebu yah, nanti rencana bisa gagal.

Oke, sekarang giliran apesnya. Gak enaknya jadi secret admirer. Kalau kamu gak ceritain hal ini ke sahabatmu, kamu akan merasa kesepian lho. Jujur aja sama sahabatmu kalau kamu lagi suka sama dia dan jadi secret admirernya. Lagi pula, kalau kamu jujur, siapa tahu sahabatmu bisa membantu untuk dapatin info lebih banyak tentang gebetanmu. Kemungkinan yang paling buruk adalah ketika rasa kesetiakawanan diuji. Kalau kamu gak jujur sama sahabatmu, bukan salah dia dong kalau dia ternyata juga suka sama gebetanmu. Kalau kamu gak dukung kan disangkanya kamu gak setia kawan atau egois karena gak pingin lihat sahabatnya bahagia.

Gimana, masih mau jadi secret admirer?

Dibaca 597 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>