3 Cara Andalan Bikin Cowok Cinta Mati

Bingung gimana caranya bikin cowok cinta mati? Tenang, saya dapet bocoran nih dari curhatan teman yang nginep dirumah pas weekend kemarin. Ternyata caranya gampang banget. Syaratnya aja cuma satu, punya pacar! :)

cara bikin cowok cinta mati

Cara yang pertama kamu harus kasih senyuman manis dan agak menggoda ke cowok kamu. Percuma dong, kalau kamu cantik tapi jarang senyum. Cowok itu kalo udah dikasih senyuman agak menggoda, dijamin bikin itu cowok cinta mati deh.

Cara kedua gampang-gampang susah nih. Komunikasi dan terbuka. Kalau kamu bisa melakukan ini, dia akan salut sama kamu. Dari pada curiga, mending tanya langsung dengan baik-baik dan agak sedikit merayu. Kalau dia jujur, coba kasih ciuman manis. Pasti itu bikin cowok jadi cinta mati.

Cara yang juga ampuh untuk bikin cowok cinta mati sama kamu adalah dengan menjadi cewek humoris. Ternyata cowok seneng lho dengan cewek yang bisa bikin dia ketawa.

Bikin cowok cinta mati sama kamu juga bisa dengan mempraktekkan tips setelah bercinta agar hubungan makin mesra.

Tell it to every woman you know! :)

Sumber cerita cinta

Dibaca 4751 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>