Tips Menjalin Pacaran LDR Yang Awet

Pacaran merupakan sebuah langkah dalam mengenal pasangan hidup kita kelak. Hal ini tentunya pasti di alami oleh semua orang kecuali bagi Kamu yang memiliki faham berbeda tentang arti dari pacaran. Pacaran pada umumnya terdiri dari dua macam yakni pacaran dengan pasangan yang dekat dengan kita dan ada juga pacaran dengan model jarak jauh atau LDR. Di dalam kesempatan ini saya akan memberikan informasi tentang tips dalam menjalankan hubungan pacaran LDR yang tidak saling menyakiti satu sama lain.

Long distance relationship

pacaran LDR sendiri merupakan salah satu cara menjalin hubungan dengan jarak jauh. Jarak jauh disini di artikan sebagai sebuah hubungan special yang di lakukan tanpa harus bertemu langsung dan kebanyakan Kamu yang melakukanya selalu berada di luar daerah dari pasanganya, sehingga kemungkinan untukĀ  bertemu setiap saat pun sangat sulit untuk di lakukan. Pada dasarnya menjalin LDR bukan merupakan salah satu tipe pacar impian bagi semua kaula muda.

Namun, hal ini lebih menjurus kepada keadaan yang Dimana pasangannya harus berada jauh di daerah lain. Sehingga sampai saat ini hubungan ini menjadi rawan akan terjadinya penghianatan atau perselingkuhan yang di lakukan salah satu pasangan yang tidak kuat untuk menanggung beban tersebut.

Bagi Kamu yang saat ini sedang melakukan pacaran LDR. Pastinya kamu sudah merasakan pahit manisnya dalam menjalin hubungan LDR. Kunci utama kamu bisa awet dengan pasangan LDR Kamu hanya tiga cara, yakni untuk cara yang pertama adalah kepercayaan, kejujuran, dan komunikasi terhadap pasangan masing-masing baik laki-laki maupun perempuan. Hal ini mutlak harus di miliki sebab pasangan yang jauh dari kamu pastinya tidak akan bisa mendampingi dan menemanimu setiap saat. Untuk itu harus ada rasa percaya, jujur, dan selalu komunikasi yang baik dengan pasangan. Sehingga pasangan kamu yang berada jauh di luar sana akan mengerti tentang besarnya rasa cinta kamu terhadapnya.

Begitu pun sebaliknya di dalam pacaran LDR Kamu juga harus bisa merasakan apa yang dia rasakan di luar sana. Kamu harus percaya bahwa dia di luar sana tidak untuk mempermainkan Kamu atau menghianati kamu. Usahakan untuk selalu jujur dan terbuka kepada pasangan dalam setiap komunikasi. Sehingga kedua belah pihak akan saling mengerti tentang kondisi keduanya. Sehingga kemungkinan timbulnya prasangaka buruk atau negative thinking sangat kecil terjadi. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Dibaca 622 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit
Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>