Tahu Karakter Cowok dari Zodiaknya

Sebenarnya karakter cowok bisa dilihat lho dari zodiaknya. Gak percaya? Coba kamu baca penjelasan karakter di bawah ini, apakah sesuai atau gak dengan sifat dari cowok kamu atau gebetanmu. Mulai dari Leo yuk!

cowok zodiak

  • Leo

Cowok yang zodiaknya Leo memang suka memimpin. Sangat percaya diri, suka bersenang-senang, petualang, memang ciri khas seorang raja. Gak heran kalau simbolnya adalah penguasa atau raja hutan yaitu singa. Namanya juga raja, jadi wajar saja kalau banyak cewek yang jatuh hati. Terlebih lagi, cowok Leo itu romantis dan setia. Nah kalau kamu tipe cewek yang manja sama pacar, cocok nih sama cowok Leo. Soalnya cowok Leo memang suka dengan pasangan yang bergantung sama dia karena dia bisa menunjukkan kekuatan dan kekuasaannya.

  • Virgo

Meski cowok Virgo itu simple dan pemali, sebenarnya ia perfeksionis dan susah dipahami. Mereka memang cerdas dalam menganalisa dan mengkritik sesuatu. Cowok Virgo memang pekerja keras dan bijaksana dalam mengatur keuangan. Cocok nih kalau dijadikan pasangan hidup. Tapi kamu harus tahan dengan sifat perfeksionisnya.

  • Libra

Cowok berzodiak Libra memang cerdas tapi tertutup. Mereka gak suka ribut atau cari masalah. Sesuai kan sama simbolnya, keseimbangan. Kalau mengambil keputusan, agak lama karena penuh dengan pertimbangan. Beda yah dengan plin plan. Nah cowok Libra suka dengan cewek yang tubuhnya bagus karena mereka menganggap ini sebagai estetika atau keindahan.

  • Scorpio

Kalo cowok Scorpio biasanya disukai sama cewek yang tipe cowoknya bad boy. Soalnya cowok yang zodiaknya Scorpio itu cool dan cuek. Tapi sebenarnya, dia penyayang dan peka sama orang disekitarnya. Ada yang berpendapat kalau cowok Scorpio itu misterius. Ribet juga sih kalau cowok kamu Scorpio, soalnya cemburuan dan gak gampang percaya sama orang lain. Gawatnya lagi, gak gampang menghilangkan rasa marah.

  • Sagittarius

Humoris, mudah bergaul, itu cowok Sagittarius banget. Sayangnya, mereka gak mudah tertarik sama komitmen. Tapi mereka gak cemburuan, justru kamu kalau dekat sama dia jadinya nyaman. Cowok Sagittarius itu jagonya bikin cewek merasa nyaman ada didekatnya. Mereka percaya diri dan biasanya selalu mendapatkan cewek baru setelah putus.

  • Capricorn

Cowok Capricorn adalah tipe yang memikirkan masa depan. Mereka apa adanya. Setia dan melindungi pasangannya. Mirip sama Sagittarius, cowok berzodiak Capricorn juga bisa membuat pasangannya nyaman.

Zodiak lainnya bisa lihat di sini.

Dibaca 8091 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>