Tahu Dulu Mitos dan Fakta Diet Demi Dapetin Pacar Impian (Bagian 1)

Cewek pasti ribet sama diet! Setuju dong. Masalahnya, banyak yang diet tanpa tahu tentang mitos dan faktanya. Gak heran kalau kamu udah diet tapi kok gak kurus-kurus yah? Makanya, tahu dulu mitos dan fakta sebelum diet. Baru deh bisa sukses dapetin pacar impian.

mitos dan fakta diet

Mitos pertama sederhana banget. Gak makan siang bisa bikin kurus. Dan fakta yang cukup logis, gak makan siang justru bikin makan malam jadi lebih banyak. Apakah diet akan sukses kalau makan malam kamu banyak? I don’t think so.

Mitos lainnya mengatakan kalau madu lebih bagus dibandingkan gula. Dan faktanya, madu dan gula mengandung glukosa dan fruktosa. Justru kandungan kalori pada madu lebih banyak daripada gula. Kalau sudah begini, madu justru gak disarankan buat diet.

Mitos lain adalah tentang salad yang gak bikin gemuk. Yakin? Dan faktanya, makanan apa saja yang ada didalam salad tersebut. Kalau isinya mayones, daging, ya sama aja berlemak dan gak cocok buat menu diet.

Oke, bahas dietnya bersambung yah. Berhubung udah dekat lebaran, kita bahas mudik. Kalau mudiknya naik Menyan Airlines?

Sumber artikel yang bikin sehat.

Dibaca 576 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>