Pilih 1 Dari 4 Cowok Ideal Ini

Cowok ideal kamu kayak apa? Seringkali ditanya gitu kalau ada teman yang berniat comblangin kamu ntah dengan saudara atau temannya. Sebenarnya jawabannya relatif, sesuai sama ketertarikan masing-masing. Yuk, pilih 1 dari 5 cowok ideal di bawah ini. Siapa tau besok ketemu. 😀

Ngeband

Seru juga sih kalau punya cowok ngeband. Kayaknya keren aja gitu. 😀 Banyak banget anak ngeband jadi cowok idaman cewek-cewek. Apalagi kalau di sekolah dan kampus. Katanya sih karena cowok kalo lagi ngeband seks appeal-nya keliatan. 😀

 cowok ideal, silverchair

Fotografer

Kalau yang ini agak bergengsi nih. Hobinya butuh modal yang besar. Ada juga yang berpendapat cowok idaman yang hobi atau profesinya fotografer, kelihatan keren pas lagi pegang kamera SLR dan kamera lainnya yang ribet-ribet gitu deh. 😀

DJ (Disk Jockey)

Udah pasti cowok keliahatan keren kalo pas lagi nge-DJ. Jangan pikirin enaknya aja, pikirin juga ga enaknya, meski cowok yang nge-DJ itu cowok idaman, ceweknya dimana-mana lho. Biasanya selesai nge-DJ, ada aja yang deketin.

 cowok idaman

Pemain Basket

Dari tahun jebot sampe ntah kapan yang namanya cowok kalo jadi pemain basket pasti keren. Gak di Amrik, gak di sekolah di Indonesia, ada aja cewek yang ngefans. Alasannya karena tinggi, badannya atletis dan gaya berpakaiannya keren. Pas deh buat dijadiin cowok ideal buat dipamerin dan dibawa keliling sekolah. 😀

 cowok ideal, cowok idaman

Cowok idealmu buat dijadiin pacar impian yang mana nih?

Sumber dunia cowok.

Dibaca 1002 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>