Hati-Hati dengan 3 Ciri Cowok Playboy

Setelah tahu ciri-cirinya, baru deh kamu bisa menghindari cowok playboy macam dia. Oke, tiap cewek pasti punya kriteria pacar impian. Tapi siapa yang tahu kalau ternyata dia punya ciri cowok playboy. Mending jomblo deh dari pada jadian sama cowok playboy.

ciri cowok playboy

Ciri yang pertama justru patut dicurigai kalau dia orangnya kelewat romantis. Oke, cewek suka cowok yang romantis tapi jangan lebay juga. Biasanya playboy akan kayak begini nih kalau memperlakukan seseorang yang lagi dia deketin. Ciri cowok playboy yang juga harus kamu tahu adalah perubahannya kelihatan banget. Kalau dia udah mendapatkan yang diinginkan, langsung berubah 100% dari romantis ke sikap yang dingin. Habis manis sepah dibuang!

Kamu juga harus tahu ciri berikutnya sangat penuh strategi. Emang gak gampang buat tahu ciri yang satu ini. Cowok yang deketin kamu ketika kamu lagi patah hati atau baru putus, nah hati-hati deh. Dia akan beraksi dengan cepat! Takutnya dia gak tulus dan cuma ingin sesuatu dari kamu. Namanya juga playboy, gak ada yang bener.

Kalau cowok yang kamu suka bukan playboy, tapi kamu gak berhasil jadian. Mending kamu cari tahu deh kenapa gagal dapetin cowok impian?

Sumber dari kisah percintaan dan tipsnya.

Dibaca 1340 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>