Cinta Sejatiku Ternyata Orang Yang Dulunya Nyebelin!

Awalnya aku hanya berniat kuliah di Yogyakarta namun siapa yang sangka, dari sinilah cinta sejati kutemukan. Setelah lulus kuliah, berbagai pekerjaan aku coba, menjadi staf admin, bekerja di bank dan mengajar disekolah. Sampai akhirnya kuputuskan untuk menikah dan membiarkan beberapa cowok mengajakku jalan. Siapa tahu ketemu jodohku. Tapi ada satu cowok yang justru bikin kesal!

 cinta sejati, ketemu jodoh

Ya, ada banyak banget cowok yang datang dari berbagai daerah, Aceh, Batam, Makassar. Bahkan ada yang niatnya mencari istri dan langsung melamarku. Aku berpikir mungkin ada salah satu dari mereka yang ternyata cinta sejati yang selama ini aku tunggu. Bisa jadi ini saatnya aku ketemu dengan jodohku. Terlebih lagi, waktu itu aku lagi dekat sama satu cowok dari Batam. Orangnya baik. Tapi ada satu cowok yang nyebelin! Namanya Nugi. Asli orang Yogyakarta, rumahnya dekat kampusku dulu. Dia agresif banget. Tetap ngajak jalan dan terang-terangan menyatakan cinta padahal aku udah bilang kalau aku lagi dekat sama satu cowok dari Batam. Seriously, he didn’t care!

Oke, Nugi memang usianya sudah matang dan cukup untuk menikah. Karirnya pun bagus. Dia sangat romantis pula, kirimin bunga kesukaanku. Tapi tahu-tahu Nugi menjauh. Beneran menghilang. Gak ada lagi perhatian atau kata-kata yang romantis. Jujur, aku ada rasa senang sih, soalnya gak ada lagi yang ganggu. Tapi berbulan-bulan gak ada dia, aku baru deh mulai kesepian. Baru terasa rindu dia. Akhirnya aku hubungi dia duluan. Nugi masih ramah seperti biasa. Akhirnya kami dekat lagi. Jalan bareng lagi, menghabiskan waktu berdua. Kedekatan kami kali ini membuat Nugi berani melamarku. Aku terima! Akhirnya ketemu juga jodohku. Ternyata cinta sejatiku adalah orang yang aku sebelin! 😀

Dibaca 701 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>