Cek Kepribadian Pacar Impianmu Berdasarkan Es Krim Kesukaannya

Percaya dengan kepribadian seseorang bisa dilihat berdasarkan es krim? Coba deh aja gebetanmu ngedate sambil makan es krim. Ternyata kamu bisa tahu kepribadiannya kayak apa berdasarkan es krim kesukaannya. Stroberi, coklat, vanila?

kepribadian berdasarkan es krim

Dia suka es krim rasa strawberry. Kepribadiannya berdasarkan es krim penyuka rasa strawberry yaitu setia, penuh toleransi dan “so sweet” person! Dia juga pemaaf lho tapi justru gak ada kata maaf kalau kamu selingkuh! Kalau coklat gimana? Kepribadian dia berdasarkan es krim rasa coklat adalah mudah disukai orang, gemesin dan menarik! Pantes adikku suka es krim rasa coklat! Dia gemesin. 😀 Ok, back to topic. Kekurangannya, meski dia menarik tapi gak bisa menyeleksi pasangan dengan baik. Jadinya, ada saja orang yang memanfaatkannya.

Kepribadian orang yang sulit dipahami bisa dilihat berdasarkan es krim rasa vanila. Gawatnya lagi, dia mudah banget terpengaruh sama omongan orang lain. Trus juga, dia idealis. Pantes saja sulit dipahami yah. Biasanya sih orang idealis gitu, karena pemikirannya yang beda dari kebanyakan orang lah maka ia berada dalam golongan kelompok idealis.

Biar makin semangat PDKT nya, baca juga tentang quote cinta yang sukses bikin pasangan jadian.

Sumber dari siapapun boleh mengirimkan cerita.

Dibaca 496 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>