6 Cara Cepat Kurus

Bagi yang minder deketin gebetan karena badanmu agak gemuk, tenang aja, itu lumrah kok. Mau tahu cara cepat jadi langsing tapi pakai diet yang sehat? Banyak banget perempuan yang selalu mikirin berat badannya. Gemuk sedikit, panik. Bajunya mulai sempit sedikit, panik. Rok yang tadinya panjangnya selutut jadi di atas lutut, panik. Kamu pasti juga pernah merasa begitu dong? Kamu pasti setuju lah yah. Dari pada kamu pusing mikirin baju yang udah mulai sempit, mending kamu praktekkin nih 6 cara cepat kurus!

cara cepat kurus, cara cepat diet sehat

Banyak minum air putih

Cara cepat kurus yang paling gampang tapi ampuh adalah dengan banyak minum air putih. Fungsi air putih sangat manjur untuk melarutkan racun di dalam tubuh. Jadi ketika tubuh butuh banyak cairan, berikan air putih untuk memperlancar proses ini.

Stop minuman soda & minuman kaleng!

Kalau hal yang ini emang gak gampang sih, karena makin banyak minuman kaleng yang rasanya enak-enak. J Nah, kalau kamu emang beneran niat mau coba cara yang cepat dengan diet sehat, kamu pasti bisa kok stop minuman bersoda dan minuman kaleng. Balik lagi ke no. 1, ganti dengan air putih. Bahayanya lagi, minuman soda gak cuma bikin gemuk tapi bisa bikin diabetes, stroke dan gagal ginjal. Jelaslah, soda bukan cara cepat untuk kurus tapi malah jadi gemuk dan penyakitan.

Kurangin makanan mengandung garam

Emang sih awalnya susah, tapi akan kebiasaan kok. Garam bisa menyerap cairan dalam jumlah besar. Nah kalau udah begini, akan menghambat cara cepatmu untuk mendapatkan tubuh kurus dan langsing.

No alcohol drinks!

Karena minuman beralkohol bisa meningkatkan kadar kortisol dalam tubuh yang berfungsi mengirimkan lemak ke bagian perut. Pilih minum alkohol atau tetap fokus jalanin cara cepat untuk diet yang sehat?

Senam Aerobik

Senam aerobik kan banyak gerakannya tuh, jadi gak heran kalau membakar lemak dengan cepat.

Konsumsi Alpukat

Kandungan asam lemak tak jenuh pada alpukat berfungsi menahan peningkatan gula darah dan mengeluarkan lemak dalam tubuh.

Kata siapa cara cepat buat kurus mahal dan ribet?

Kalau udah sukses langsing, kamu harus tahu 4 tips jitu menarik perhatian pria lho!

Dibaca 752 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>