10 Tanda Hubungan Gagal Setelah Berkencan

Apa saja 10 tanda gagalnya hubungan meski sudah berkencan? Gak melulu kencan gagal hanya karena nafas kamu gak sedap karena lupa makan permen mint segar rasa mangga. Gak melulu karena hal sesederhana itu. Ini bukan masalah sepele buat siapapun yang lagi PDKT sama gebetan. Kamu sebaiknya tahu tanda apa saja yang mengarah pada kegagalan hubungan setelah kencan.

gagal kencan, hubungan gagal

  1. Baru PDKT aja udah telat. Malah kamu yang disuruh nunggu. Masalah waktu bisa menggagalkan kencan berikutnya karena bikin ilfil.
  2. Dia memperlakukanmu gak kayak pasangan tapi kayak benda. Istilahnya, yang penting ada teman kencan untuk menemaninya ketika weekend.
  3. Kalian sudah beberapa kali kencan tapi dia kasih komennya gak supportif dan malah mengecilkan pencapaian usahamu. Kamu lagi  ngomong sering dipotong.
  4. Bagian paling bikin kesal adalah selalu mencurigai kamu. Bawaannya gak percaya aja sama kamu. Dia malah nuduh kamu beginilah, begitulah.
  5. Setelah kencan beberapa kali, kamu mendapati kalau secara intelektual dan seksual, kalian jauh berbeda. Ngomongnya jadi terkesan kurang nyambung.
  6. Kamu menyadari kalau dia bukanlah orang yang pertama kali kamu telpon disaat yang urgent. Dia orang yang gak bisa diandalkan.
  7. Dia gak peka dengan perubahan kecil yang kamu lakukan. Itu berarti dia pasangan yang gak perhatian.
  8. Kalau kamu salah, dia akan membiarkannya. Terkesan gak peduli. Dia berarti gak lebih baik darimu. Mendingan stop ketemu dia deh.
  9. Ketika kalian bertengkar atau berdebat, sikapnya kasar. Apalagi kalau kata-katanya kasar. Sudah pasti dia gak cocok dijadikan pasangan.
  10. Kamu curiga kalau dia kok lebih senang dengar suaranya sendiri yah daripada suara kamu. Kalau memang benar begitu, itu tandanya dia orang yang egois!

Meski PDKT kamu kali ini gagal, jangan patah semangat untuk kencan dengan yang lain yah! 😀

Sumber hati kita bercerita.

Dibaca 1003 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>