Cerita Cinta Motivasi: Menikah untuk Cinta Bukan Nafsu

Membaca cerita cinta motivasi bisa membuat orang yang membacanya terharu sehingga bisa menghargai sebuah cinta dari seseorang yang mencintainya. Kadang ada orang yang tidak bisa sadar dengan apa yang dia lakukan apakah itu baik atau tidak. Dengan membaca cerita cinta motivasi beberapa orang bisa menyadari kesalahannya. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menegurnya, ada yang bisa dengan ucapan namun di sisi lain harus dengan perkataan.

Cerita Cinta Motivasi, Menikah untuk Cinta Bukan Nafsu

Cerita cinta motiviasi di bawah ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Dikisahkan ada seorang pria kaya dan tampan hiduo bahagia dengan sang istri. Kehidupan mereka terasa semakin lengkap dengan hadirnya 3 anak yang cantik dan juga tampan. Ketika sang istri melahirkan anak ke-4, cobaan keluarga itupun datang. Sang ibu dinyatakan lumpuh dan selang 2 tahun kemudian semua organ tubuhnya tidak bisa digerakkan lagi. Sang suami dengan begitu tabah tetap merawat istri sekaligus membesarkan keempat buah hatinya.

Cerita Cinta Motivasi: Menikah untuk Cinta Bukan Nafsu

Cerita Cinta Motivasi: Menikah untuk Cinta Bukan Nafsu

Setiap hari sang suami mengurusi semua kebutuhan sang istri dari memandikan, menyuapi dan juga membersihkan kotorannya. Ketika sang anak ingin membantu, dia melarangnya dan menyuruh mereka fokus untuk sekolah. Rutinitas itu terus dijalaninya selama 25 tahun. Selama itu sang suami terus merawat sang istri dengan tangannya sendiri meskipun dia harus bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka. Ketika sang anak sudah dewasa dan sudah menikah, mereka datang menjenguk sang ibu. Di situ mereka bertanya kepada sang ayah, “Ayah kami ingin melihat ayah bahagia, menikahlah dengan wanita lain dan ibu akan kami rawat bergantian.” Ujar mereka.

Sang ayah terlihat kaget dan langsung menjawab: “Kalau kalian ingin ayah bahagia, biarkanlah ayah merawat ibu sampai salah satu dari kita meninggal dunia. Nak menikah itu harus didasari rasa cinta dan bukan hanya nafsu. Ibumu waktu sehat merawat ayah dan kalian dengan baik. Sekarang dia sakit apakah ayah tega meninggalkannya? Biarkan ayah menikmati masa tua ini dengan ibumu”. Mendengar penjelasan ayahnya merekapun menangis karena terharu. Sungguh besar cinta sang ayah kepada ibunya meskipun ibu dalam keadaan tidak berdaya.  Intisari cerita cinta motivasi di atas, dasarilah pernikahan dengan cinta karena cinta tidak akan bisa mengalahkan segalanya.

Dibaca 784 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>