Jika Kamu Terasa Sulit Cari Pacar Coba Deh Perhatikan Hal Ini

Jika sampai saat ini kamu belum juga memiliki kekasih dan masih cari pacar yang pas tapi belum dapet-dapet juga bisa saja hal ini terjadi karena diri kamu sendiri lho. Ada beberapa pola hidup yang sebaiknya kamu hindari jika ingin segera memiliki pacar yang tepat.

couple

Read More
apa sih yang sering dituntut wanita cantik saat menjalin hubungan cinta

Apa sih yang Sering Dituntut Wanita Cantik Saat Menjalin Hubungan Cinta?

Baik laki-laki maupun wanita cantik pasti memiliki tuntutan yang biasa didiskusikan satu sama lain. Kamu sebagai laki-laki tentu harus memahami apa saja sih tuntutan wanita cantik saat menjalin hubungan? Kebetulan ada sedikit contekan nih dilansir dari boldksy yang bisa menjadi acuan kamu agar lebih mengerti hati si dia.

Read More
22. Ini Alasan Kamu Harus Cari Pria Humoris

Ini Alasan Kamu Harus Cari Pria Humoris

Memiliki pasangan yang menyenangkan membuat kamu tidakakanpernah bosan. Saat bersamanya waktu terasa begitu cepat berlalu. Mengobrol dan bercanda akan mengalihkan dunia mu.

Pria Humoris memang memiliki daya tarik tersendiri. Setiap candaannya akan memikat hati dan membuat kamu merasa bahagia saat bersamanya. Bahkan, sosoknya membuat kamu gampang kangen dan ingin selalu berjumpa.

Read More
mitos-wajah-sama-berarti-berjodoh

Pasangan Mirip, Apa Benar Berjodoh?

‘Kamu dan dia adalah pasangan yang mirip, berarti kalian jodoh.’ Kepercayaan ini memang ternyata sudah lama muncul dan semakin berkembang, bahkan tak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri salah satunya negara Amerika Serikat. Benarkah pernyataan ini? Fakta ataukah hanya mitos saja?

Pasangan Mi...

Read More
unnamed

Tanda-Tanda si Dia Sedang PDKT

Kamu merasa sedang dekat dengan seseorang dan menyukainya? Hati-hati! Sakit hati bisa hadir bahkan sebelum seseorang punya pasangan loh. Hal ini biasanya disebabkan karena adanya rasa kegeeran atau percaya diri yang berlebih. Nah, untuk meyakinkan diri sebelum menjadi korban PHP atau terlalu percaya diri, kamu harus tahu tanda-tanda yang menunjukkan si dia benar-benar melakukan PDKT atau hanya ingin berteman saja.

Read More
tphb

Minuman Teh Ini dan Kuisnya Istimewa Loh, Pokoknya Hacep Banget Deh!

Bicara soal minuman kesukaan, pasti tiap orang beda-beda ya favoritnya, ada yang suka jenis minuman teh, kopi, soda ataupun jus. Tapi diantara semua jenis minuman yang paling booming tuh ya minuman yang bahannya dari kopi dan teh, hampir semua kalangan masyarakat suka 2 jenis minuman ini.

Read More
69. Hal ini Bisa Kamu Lakukan, Agar LDR Bisa Bertahan dan Sampai ke Pelaminan4

Hal ini Bisa Kamu Lakukan, Agar LDR Bisa Bertahan dan Sampai ke Pelaminan

Memiliki pasangan dengan jarak yang membentang memang mempunyai banyak tantangan. Saat rasa rindu tidak terelakkan, hanya bisa melihat foto dia yang terpampang. Saat rasa kesepian menerpa, dia tidak terengkuh tangan. Tantangan untuk selalu mempercayai dia yang jauh dari pandangan mata, harus ekstra dilakukan.

Read More
Merries Photoclip

Merries Photoclip, Hadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Menantimu!

Moms/Dads tentu sering mengabadikan momen-momen penting si kecil bukan? Entah itu dengan video atau yang paling cepat dan simple: jepretan kamera! Sebagai ibu yang baik, moms akan memastikan untuk tidak melewatkan setiap periode tumbuh kembang sang buah hati.

Read More
Kopiko Coffeeshot

Datang, Main, Dapet Peluang Menang! Ada di Kopiko Coffeshot Comic Con 2015

Seharian jalan-jalan di Jakarta Comic Con pasti bisa bikin pegel, capek, dan ngantuk. Kalau udah gini, pasti kepikiran kasur atau sofa empuk dan nikmatnya menjatuhkan badan ke atasnya. Padahal masih banyak yang mau kamu lihat di Jakarta Comic Con. Masih banyak yang pingin kamu beli, masih banyak yang pingin kamu foto, masih banyak yang pingin coba. Dilema nggak tuh? Kan rugi kalau sampai kamu melewatkan momen-momen kece di Jakarta Comic Con cuma gara-gara ngantuk!

Read More
Kuis Ultramilk

Kuis Keluarga Berhadiah Tur Keluarga Gratis Dari Ultramilk

Ingin jalan-jalan di Ultra Farm bersama Keluarga? Atau merchadise dari Mymilk? Gampang!

Dengan maraknya isu lingkungan selama beberapa tahun belakangan ini, beragam upaya dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap asri. Salah satunya adalah dengan mengurangi produk buangan seperti kemasan bekas.

Read More